Panduan-Tips-Pergi-Liburan-Ke-Malang-via-@candra_ea

Mie Ayam Cinta, Mie Ayam Enak Di Kota Malang Langganan Anak SMK Telkom

Berbeda dengan mie ayam lain yang menyuguhkan bumbu ayam dengan warna coklat, mie ayam cinta memiliki warna kuning yang gurih seperti bumbu ungkepan. Meskipun saya bukan penikmat kuliner sejati, tapi saya suka dengan mie ayam cinta bukan karena kenal dengan sang owner melainkan memang rasanya.

Saya tahu, bercerita soal kuliner tanpa foto adalah hoax, hehe. Untuk itu, saya mohon maaf karena kekhilafan dan bukan jadi kebiasaan untuk foto makanan. Sehingga saran terbaik saya, segeralah datang ke sana.

Mie Ayam Cinta Malang

Saya tidak pernah bertanya, kenapa dinamakan “Cinta”? Namun, saya bisa artikan sendiri menurut pendapat penulis (saya). Mungkin ini adalah sebuah simbol rasa cinta dan kasih sayang yang ingin selalu dikenang dan menjadi otomatis menjadi sebuah motivasi. You knowlah, keluarga kecil bahagia dengan kisah perjuangannya masing-masing tanpa harus saya tanyakan kenapa.

Saya tidak ingat, kapan pertama kali mie ayam cinta ini mulai beroperasi. Namun yang saya ingat adalah kali pertama berjualan berlokasi di timur pasar Bunul Kota Malang. Kemudian, karena alasan satu dan lain hal terpaksa harus pindah di pujasera SMK Telkom Malang sampai tulisan ini di publish (cek tanggalnya). Bukannya apa-apa, karena mas Yoga (owner) berencana pindah ke tempat yang lebih strategis.

Lho, emang di dekat SMK Telkom Malang kurang strategis? sudah sih, tapi agak repot kalau anak-anak musim liburan panjang terlebih menurut mas Yoga, anak kelas 3 sedang liburan. Jadi, otomatis omset juga ikut turun.

Baca juga :   Majapahit Information Technology, Jasa Pelatihan Penggunaan Software

“Cinta” Datang Dari Mulut Turun Ke Perut

Kali pertama mencoba dengan menggunakan layanan delivery order (sebenarnya nggak juga), karena kami tinggal di tempat yang sama yaitu Kost Oranye di Sawojajar Gang 15. Saya pesan mie ayam cinta dan mie pangsit, saat mereka beranjak akan pulang. Jadi makanannya masih hangat dan sejuk di tenggorokan, hehe

Harga yang dipasang pun wajar hanya Rp. 8.000 per porsi setidaknya sampai artikel ini di publish. Harga segitu yang ori tanpa topping selain daging ayam spesialnya. Sebenarnya Mie Ayam Cinta ini juga tersedia di Go-Food Malang lho, jadi bagi Anda yang ingin mencoba, bisa mengakses aplikasi tersebut. Kalau seandainya masih closed di aplikasi, ada baiknya datang langsung ke lokasi. Cari saja SMK Telkom Malang di Sawojajar 1, tempatnya timur persis SMK dan mejeng di luar sederet dengan nasgor, ayam geprek, dan jus buah kayaknya.

Anda harus coba yang berbeda sekali waktu, agar ketagihan dan dapat memesannya kembali untuk acara penting seperti arisan ibu PKK, arisan kantor, pengajian, rapat warga maupun reuni. Segera datang ke lokasi yang sudah saya sebutkan dan Anda bisa bertanya mengenai kontak Mie Ayam Cinta kepada pemilik tempat maupun para penjual yang ada di sana atau ke tempat tinggal yang bersangkutan.

Baiklah, tidak banyak yang bisa saya ceritakan pada kesempatan kali ini. Semoga Anda penasaran ya.

Mie Ayam Cinta

Rp. 8000/porsi

Lokasi: Pujasera Timur SMK Telkom Sawojajar Kota Malang

1 comment / Add your comment below

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *