ASUS ZenBook UX391UA

Liburan Produktif Dengan Laptop Asus Zenbook UX391UA, Speknya Juara!!

Meskipun sudah memasuki pekan ketiga di bulan Januari 2019, pesona liburan tahun baru masih cukup terasa. Apalagi jika cuti liburan yang diberikan dapat diisi dengan kegiatan yang produktif dan kreatif. Beberapa contohnya adalah menulis artikel online, mendesain, dan belajar pemrograman dengan menggunakan laptop ASUS ZenBook S UX391UA.

Sebagaimana kita ketahui bersama, Asus itu nggak ada matinya dalam menyuguhkan kualitas laptop terbaik bagi para penggunanya. Laptop khusus gamer pun ada hingga lintas produk lain seperti Smartphone M2 dengan Gorilla Glass 6 jadi incaran banyak gamer dan user yang mencari smartphone dengan perlindungan ekstra.

Meskipun terkesan mahal karena kualitasnya yang canggih dan sesuai dengan kebutuhan, akan tetapi Asus tetap menyediakan laptop dengan budget dari yang terendah hingga tertinggi. Salah satu yang cukup menelan ludah yaitu ASUS ZenBook S UX391UA sekitar 26 jutaan.

Dengan spesifikasi yang mumpuni dan berstandar militer, jadi sangat cocok dipakai luar ruangan maupun yang membutuhkan waktu yang cukup lama karena didukung kapasitas baterai hingga 13 jam pemakaian dengan tingkat kecerahan layar 70%.

ASUS ZenBook UX391UA

Mau tahu keunggulan ASUS ZenBook S UX391UA dengan spek juara? Simak sampai akhir ya.

Spesifikasi ASUS ZenBook S UX391UA

Siapa sih yang nggak sebel kalau baru nyalain laptop 30 menit sudah mati lagi? Ada, pasti ada. Bisa saja itu Kamu iya kamu yang lagi baca, coba kita simak spesifikasi laptop Asus terbaru berikut ini.

ASUS ZenBook S UX391UA Tahan Lama Dan ON Terus

Liburan asik dengan laptop Asus, supaya makin asik pakai ASUS ZenBook S UX391UA dengan kapasitas baterai cukup besar. Dan dilengkapi dengan fitur fast charging yaitu pengisian baterai sebesar 60% dapat dilakukan dalam waktu 49 menit.

Tahan berapa lama untuk pemakaian normal? Hingga 13.5 jam.

Normal itu yang seperti apa? Office, dengerin musik, baca komik, desain, pemrograman, menulis artikel job sampingan. Kalau render video sama game gimana? Beda cerita itu mah, tapi tenang aja meskipun render video adalah pekerjaan yang cukup berat. ASUS ZenBook S UX391UA bisa mendukung aktivitasmu menjadi lebih seru.

ASUS ZenBook S UX391UA Dilengkapi Teknologi Pendingin

Anak DKV pasti tahulah ya proses render itu, selain perlu prosesor yang mumpuni. Laptop juga butuh yang namanya pendingin. Bahkan pada kesempatan lain diperlukan adanya cooler tambahan yang biasa ditaruh di bagian bawah laptop. Sampai ada hardware terbaru yang dapat menghisap aura panas dari laptop.

Ribet nggak sih? Kalau saya sih ribet, kemana-mana bawa cooler. Mending pakai ASUS ZenBook S UX391UA, desain laptop yang dirancang sedemikian itu akan membuat betah penggunanya. Nih lihat tampilannya yang bikin siapa aja terlihat elegan.

Baca juga :   Paket Umroh Privat Minipack 10 Orang Ashab Azha
ASUS ZenBook UX391UA
ASUS ZenBook UX391UA

Kemudian untuk laptop terbarunya, Asus menambahkan 71 bilah kipas atau fan impeller pada ZenBook S UX391UA untuk mendapatkan performa pendingin yang lebih baik dari pendahulunya.

ASUS ZenBook S UX391UA Memiliki Prosesor i7 Generasi Terbaru

Bukan hanya ramping dan aerodinamis, laptop ASUS ZenBook S UX391UA juga sudah ditanamkan prosesor terbaru dari intel i7 dan RAM 16GB. Dengan spesifikasi tersebut, Asus dapat digunakan secara produktif tanpa lola.

Dilengkapi pula dengan tempat penyimpanan berupa SSD (Solid state Disk) performa tinggi dengan PCIe 3.0×4, menjadikannya dua kali lebih cepat dalam proses penyimpanan dari SSD kompetitor.

ASUS ZenBook UX391UA - Intel Core i7
ASUS ZenBook UX391UA – Intel Core i7

Dengan RAM 16GB, hampir tak ada masalah dalam melakukan multitasking. Karena menggunakan LPDDR3 dan diatur pada 2133MHz, meskipun dapat memberikan output terbaik. LPDDR3 hanya memakan sedikit daya untuk menjalankan semua pekerjaan.

Bahasanya teknis sekali mas?!! jangan pusing-pusing. Intinya ASUS ZenBook S UX391UA adalah laptop dengan kualitas yang pasti Kamu butuhkan untuk saat ini.

ASUS ZenBook S UX391UA Telah Bersertifikasi Harman Kardon Audio

Sering ke bioskop? Selalu kagum dengan suara yang menggelegar yang didengar? Sekarang Kamu nggak perlu ke bioskop lagi, hanya untuk mendengarkan dentuman suara yang membuat senyum kita melebar.

Cukup dengan memiliki satu ASUS ZenBook S UX391UA yang telah bersetifikasi Harman Kardon Audio, kamu sudah bisa menonton streaming video seperti di dalam bioskop.

ASUS ZenBook S UX391UA Kuat dan Tangguh

Apalagi yang belum disebutkan? Oiya, ASUS ZenBook S UX391UA sebelum dilempar ke rumah kamu. Terlebih dahulu Asus melakukan serangkaian proses uji coba yang melampaui standar industri kebanyakan.

Laptop Asus Zenbook S - Standar Militer
Laptop Asus Zenbook S – Standar Militer

Uji coba tersebut meliputi drop test, vibration test, altitude test, high temperature test, low temperature test. Dan dari hasil uji coba tersebut laptop Asus memenuhi standar militer MIL-STD 810G.

Jadi sebenarnya cocok nggak sih buat saya mas? Cocok, kalau Kamu suka laptop yang strong, canggih dan tahan lama.

ASUS ZenBook S UX391UA Mengutamakan User Experience

Tidak hanya kuat, ternyata Asus masih mengedepankan perasaan kamu sebagai pengguna. Biasa tuh ya sedang ngerjain tugas malah ketiduran, otomatis laptop juga akan tertidur jika sudah diatur untuk per sekian detik idle. Nah ternyata laptop dapat digunakan kembali dalam waktu kurang dari satu detik. Keren kan…!!

Finger print juga menjadi salah satu andalan Asus Zenbook S, ditambah dengan konektivitas yang terdiri dari 3 port dan Asus mini dock untuk konektivitas dengan PC.

Sepertinya sudah tidak ada lagi kata yang bisa diberikan untuk ASUS ZenBook S UX391UA selain keren dan canggih. Jangan lupa #LiburanAsikDenganLaptopAsus bikin kamu semakin produktif, yang belum punya #2019PakaiZenbook

Yakin mau punya satu? Mantapkan pilihanmu sebelum kecewa.

Kesimpulan

Dengan spesifikasi yang mumpuni, seperti yang sudah Kamu baca di atas. Rasa-rasanya ini pilihan yang sangat cocok untuk memacu produktivitasmu sehari-hari. Namun keputusan terakhir selalu ada di tangan kamu, pilih sekarang atau kecewa kemudian.

Akhir artikel Liburan Produktif Dengan Laptop Asus Zenbook UX391UA, Speknya Juara!! semoga bermanfaat dan terima kasih kepada #AsusxMiraSahid

4 comments / Add your comment below

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *