kontenmu,jasa penulisan artikel seo,jasa menulis artikel seo,jasa artikel seo,menulisartikel.com,lowongan kerja penulis artikel freelance kontenmu,jasa penulisan artikel seo Indonesia,siapa kontenmu,latar belakang kontenmu,klien kontenmu,prestasi kontenmu

Kontenmu, Jasa Penulisan Artikel SEO Indonesia [Cerita Saya]

Totalitas dan Profesional itulah yang harus dimiliki oleh seseorang atau perusahaan yang bekerja pada bidang jasa. Meskipun, Kontenmu bukan jasa penulisan artikel SEO pertama di Indonesia tapi ia dapat membahayakan keberlangsungan kompetitornya suatu saat nanti.

Hingga hari ini, Kontenmu masih membuka lowongan kerja sebagai penulis konten [freelancer] baik bahasa Indonesia maupun berbahasa Inggris. Jadi bagi Anda yang berminat ataupun punya hobi yang perlu disalurkan, maka salurkan pada tempat yang tepat dengan hasil yang berkualitas tidak asal ketik dan mendapatkan bimbingan dari tim profesional.

Awal Perkenalan Dengan Kontenmu

Coba saya mulai dengan tragedi konyol dan menyedihkan pada bulan April 2018. Saat itu ada lomba penulisan artikel SEO dari Cheria Travel, Himawan Putra dan Babastudio. Sebagai penulis artikel pemula dengan ilmu seadanya di bidang artikel maka saya coba beranikan diri mendaftar, dengan bermodal ilmu menulis SEO friendly dari salah satu grup WA yang dimentori bang Fajran.

Ketiga artikel selesai tepat waktu dengan perasaan yang gembira. Namun, bencana dimulai dari sini. Ketika itu ada seseorang di FB share teknik Blackhat SEO yang tidak perlu dipraktekan (sudah dihimbau), tapi saya ngiler juga dan ketiga artikel tersebut lenyap bagai ditelan Gozali.

Iklan Gojek
Iklan Gojek

Penyesalan dan Penebusan Dosa yang Gagal

Iya, saya sangat menyesal cukup menyesal bahkan hingga hari ini jika mengingatnya. Sebagai sebuah kesalahan yang sebenarnya saya sudah ketahui tapi dipaksakan. Saya nekad minta bantuan para Ninja Dewaweb, untuk sewa hosting free domain .com.

Meskipun deadline tidak terkejar dan upaya terakhir saya lepaskan juga, ketiga postingan tersebut tetap saya publish di blog menulisartikel.com sebagai sebuah peringatan yang harus tetap diingat dan menjadi pelajaran singkat.

pixabay.com

Setelah tragedi konyol itu, saya tetap mengikuti lomba artikel yang tersedia di blog mas irwin maupun di portal lain. Tidak semuanya diambil, hanya yang mampu saya kerjakan saja.

Selain itu, saya agak somplak waktu itu. Nekad mencari job sampingan padahal sudah ada penghasilan kedua dari penjualan herbal online dan kerjasama internet marketing. Waktu itu niatnya mencari pekerjaan yang dapat dikerjakan jarak jauh dengan gaji bulanan status pegawai tetap. Tapi ya nggak nemu-nemu, kalaupun ada syaratnya berat coy!! KTP harus Jogja, Jakarta, Surabaya dan domisili di salah kota tersebut minimal di rumah sendiri bukan kos.

Kerja di Kontenmu Periode Juli 2018 – Desember 2018

Pada suatu hari si kancil mengintip buaya mandi oh ini bukan cerita fabel. Jadi begini, akhirnya saya menemukan apa yang dicari-cari yaitu sebagai penulis artikel [freelancer]. Yup, awalnya maunya freelancer saja tapi kalau ada yang tetap ya disikat saja tapi terkendala satu syarat.

Singkat cerita, saya hubungi yang punya Kontenmu. Setelah memenuhi beberapa persyaratan salah satunya membuat artikel SEO dalam semalam. Saya diterima dan masuk ke dalam grup khusus dengan level Bronze saat itu hingga terakhir resign. Jadi ada 3 level, Bronze untuk pemula atau penulis baru, Silver dan Gold. Wah JUARA kalau bisa masuk GOLD. Sumpah, demi bumblebee yang cuma CGI.

Job perdana mengerjakan kuliner Bali pada Juli 2018 dan ditutup dengan teknologi Desember 2018. Januari 2019 mengundurkan diri.

Kuliner Bali
pixabay.com

Lho, kenapa cepat sekali mengundurkan diri? Whats!! Saya bukan yang tercepat, ada kok baru 7 hari kerja langsung keluar lagi karena alasan yang tidak saya mengerti.

Baca juga :   Berbagi Manfaat Dengan Menjadi Narablog dan Harapan 2019

Setidaknya, saya sudah memperjuangkan impian sebagai penulis artikel. Dan tidak pernah terlintas, kapan saya harus resign. Saat itu dalam pikiran dan tekad saya, Kontenmu adalah tempat pelatihan mental sebagai penulis artikel. Maka saya harus tanggap dan cekatan dalam beradaptasi, nggak boleh cengeng hanya karena dikritik. Uang bukan alasan utama saya untuk bekerja di Kontenmu. Gila nggak tuh!! (Nggak, biasa aja)

Padahal saya juga butuh uang, mungkin bedalah ceritanya kalau dari awal tidak terbesit untuk freelance.

Faktor utama dalam bekerja itu kan diantaranya meningkatkan kemampuan diri, memacu kemampuan diri dan sebagainya. Maka uang akan ikut dengan sendirinya, tapi kadang saya juga masih takut. Hehe, dengan pengalaman menulis artikel. Apakah saya bisa mendapatkan tempat yang layak dengan penghasilan layak pula? itu kadang saya putuskan untuk tidak mikir, tapi berusaha tetap produktif di blog ini.

Produktivitas Kerja
pixabay.com

Kontenmu membuat saya sedikit lebih PD, karena sempat ada obrolan ringan bahwa ada niatan untuk “melamar” saya sebagai digital marketer-nya. Setidaknya ini membuat saya yakin, bahwa bidang internet marketing harus tetap diasah tapi nyileh ungkale sopo (pengin ikut privat) doain semoga menang lomba berkali-kali ya. Aamiin.

Kontenmu, Jasa Penulisan Artikel SEO Berkualitas di Indonesia

Dari tadi ngobrolin Kontenmu ngolor ngidul, tapi saya lupa memperkenalkan Kontenmu kepada Anda. Begini, saya tahu sebagian dari Anda ketika membaca Artikel SEO bagaikan sesuatu yang mistis dan dapat tampil di halaman satu Google dengan satu tarikan nafas.

Woy bangun Woy!! Nggak segampil itu bikin artikel SEO, perlu ilmu.

Menulis Artikel SEO
pixabay.com

Mungkin hanya sedikit orang yang meremehkan pekerjaan kami para penulis Artikel SEO, kebanyakanya dari mereka saya bayar segini terima beres. Giliran ditanya keyword, mereka nggak mau tahu. Yah sedikit, sedikit apa banyak. Wha ngacaw nih orang. Ya intinya, keyword itu harus dipersiapkan oleh klien. JIka ingin ringkas bisa menambah sedikit biaya lagi.

Siapa Kontenmu?

Menurut sepengetahuan saya ya, Kontenmu adalah sebuah jasa penulisan artikel SEO di Indonesia yang berpusat di Lampung dan memiliki beberapa penulis GOLD yang bekerja juga di jasa yang serupa. Hampir semua penulisnya yang tergabung di 3 level tersebar di beberapa wilayah Indonesia mulai Sabang – Merauke berjajar pulau-pulau sambung menyambung jadi satu itulah Indonesia….(maaf keasyikan)

Untuk latar belakang kenapa akhirnya Kontenmu lahir bisa ditanyakan langsung ke pemiliknya atau akses disini.

Lowongan Kerja Penulis Artikel Kontenmu

kontenmu
kontenmu

Oiya, alasan saya resign kemarin adalah gagal fokus karena memang terlalu banyak pekerjaan yang dikerjakan di luar pekerjaan utama. Jadi bagi Anda yang berminat melamar pekerjaan freelance, silakan berhitung dahulu. Apakah Anda sudah benar-benar bisa fokus 100% kepada masing-masing pekerjaan yang sedang Anda ambil?

Namun, jika sudah siap menanggung semuanya. Silakan menjadi bagian dari keluarga besar Kontenmu.

Kesimpulan

Saya berpesan kepada para pembaca, hargai setiap pekerjaan yang Anda miliki. Cintai pekerjaan Anda walaupun Anda tidak suka dengan “Anu”, fokus saja pada pekerjaannya. Seandainya menginginkan bekerja freelance, pastikan itu sesuai bidang Anda atau minimal mampu mengatasi setiap problem yang ditimbulkan secara langsung maupun tidak langsung.

Akhir artikel, semoga tulisan ini bermanfaat meskipun isinya mengambang. Bagi yang berminat kerja sama di bidang internet marketing bisa mengakses menu di blog ini.

NB: tumben saya bisa mengulas Kontenmu.

2 comments / Add your comment below

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *