undagi

5 Desember 2020

5 Desember 2020

 Ada cerita apa hari ini?

Jadi gini, rencananya kan aku mau bikin artikel itu runut setiap hari, tapi ternyata hanya wacana. Karena ide untuk mengeluarkan kata-kata belum optimal, sehingga mandeg.

Yah aku masih riweh dengan google ads bukan adsense. Aku mah bodo amat dengan adsense, di approve syukur kalau ditolak alhamdulilah. Datangnya uang tidak hanya dari adsense. Jangan menjadi pengemis adsense, kata orang muna gitu. Hahaha, kalau aku insyaallah masih bisa jualan madu hutan sumatera dan minyak kasturi aura.

Sayang lokasi pengirimannya berbeda, tapi tak apa. Jaman sekarang, konsumen itu masih menganggap dirinya RAJA. Jadi seharusnya tidak mengeluh soal ongkir. Raja loh ini, bikin malu aja ngeluh duit.

Oh iya, hari ini ada cerita mager dengan cucian jaket yang tidak kering, karena hujan terburu-buru datang sejak siang hingga artikel diketik. Harusnya mengetikartikel.com bukan menulisartikel.com ya. Hahaha

Mau cerita apa ya hari ini? meskipun libur kerja, tapi tetap kerja mantengin dashboard google ads dan sedikit posting di grup fb.

Grafik di google ads sungguh menyayat hati, wkwkwk. Kalau mau belajar Google adwords ke siapa ya? 

Yah, aku nyesel pake banget. Nggak dari dulu aja belajar Google adwords, karena saat itu aku lebih suka pemasaran organik, yang kebetulan produknya bisa di organikkan. Meskipun yang sekarang bisa, tapi maunya lebih cepat. Hari ini topup, besok cring cring.

Tapi gakpapa, pengalaman sangat membagongkan ini bisa jadi pelajaran bagi orang yang mampu berpikir dan aku akan belajar lebih peka terhadap permintaan pasar.

 Gitu aja ceritanya, aku pusing nih gara-gara lihat grafik yang membagongkan itu.

Oh iya, kalau perlu madu hutan sumatera, bisa DM ig @jualmaduhutansumatera, nggak mahal cuma 200ribu per botol isi 1000gram, ongkir kita bicarakan tersendiri. Yaiyalah, masa jasa ekspedisi punya bapak moyangku?

Buat yang mau wangi sepanjang hari, jangan lupa mandi 3x sehari pake sabun harmony aroma buah.

Cerita Bulan Desember 2020





undagi
undagi
Load comments