Copywriting Ciamik Mampu Hasilkan Cuan Setiap Bulan

No comments

Setiap yang Anda lihat, baca, dan dengar adalah hasil kerja kreatif para copywriter. Baik di media cetak, daring, radio, hingga video di youtube sekalipun. Copy berjejer rapi mengantri setiap jam 10 malam, ya pastinya iklan rokok. Iklannya terkesan satir terkadang kocak, tidak pernah mengajak merokok hanya membuat perumpamaan.
Copywriting Ciamik Hasilkan Cuan

BOOM!! atas nama solidaritas, rokok laris manis ketika mereka para newbie telah menghasilkan cuan setiap Sabtu atau akhir bulan. Siklus ini berulang, tidak pernah berhenti sampai temannya mati.

Copy bagaikan mata pisau, terserah penulisnya mau digunakan untuk apa. Apalagi copy yang dibuat dalam bentuk story telling. Buyar tu, kalau emak-emak yang bikin cerita. Barang mahal  bisa terkesan murah. Barang biasa bisa terkesan scarcity.

Cuan bisa hasilkan dari copywriting berkisar 500k hingga jutaan. Ketika saya mengikuti kelas copywriting, mentornya pernah bilang begini "Kalaupun Anda mau pakai ini untuk hasilkan cuan, hasilnya bisa berlipat, tapi harus tekun untuk bisa sampai ke titik tersebut".

Tentu yang dia maksud, bukan copy yang kaleng-kaleng hokguan.

~ cerita doang, jangan marah ~


Note: Only a member of this blog may post a comment.