Kawan Kita Solusindo, Jasa IT Support Malang

No comments

Kawan Kita Solusindo, perusahaan start up di Kota Malang yang resmi terbentuk karena keresahan para founder. Mereka resah, karena banyak tawaran membuat website dengan seo maupun sem. Namun, tidak akan sanggup jika ditangani perorangan dan membutuhkan legalitas untuk menangani job yang lebih besar.
Logo Kawan Kita Solusindo
Logo Kawan Kita Solusindo

Siapa Founder Kawan Kita Solusindo?

Perkenalkan, Anton Maulana. Saya mengenalnya sebagai kakak tingkat yang ramah dan tegas ketika kuliah, tepatnya saat sebagian dari angkatan kami ikut diklat SCeN 2007 silam.

Setelah diklat itu selesai, Saya sudah tidak lagi melihatnya di kampus. Kecuali saat organisasi kami sedang mengadakan acara dan itupun dia lebih aktif di belakang layar bersama sesepuh. :)

Setiap orang yang masuk sebagai anggota SCeN akan memiliki keahlian khusus. Rata-rata mereka bisa membuat server jaringan, sedangkan saya hanya berkutat di website cms saat itu. Sekarang apalagi, banting setir jadi creative content writer. Semoga istiqomah.

Bagi Saya, Anton Maulana merupakan kakak tingkat yang bisa dijadikan panutan. Kenapa? Karena dia sudah bermental pengusaha dan pekerja keras, itu yang saya tahu dari sedikit kisahnya.

Kedua, Yoga Nanda Saputra. Saya mengenalnya sebagai adik tingkat yang ramah dan teliti dalam setiap pekerjaan. Kami bertemu saat ia menjadi ketua umum SCeN angkatan ehm ehm (wah saya kok tidak ingat ya).

Dia adalah salah satu kunci dari berputarnya Kawan Kita Solusindo. Selain sebagai tim IT Support, ada tugas lain yang harus dirangkapnya. Dan lagi, masih harus menyelesaikan skripsi.

Jadi itulah cerita founder yang menggantung versi saya. Hehehe

Jasa Layanan Kawan Kita Solusindo

Sesuai hasil rangkuman pribadi dari websitenya dan yang tidak tertulis disampaikan oleh founder

  • Jasa Website Non SEO & SEM
  • Jasa Website SEO
  • Jasa Website SEO SEM
  • Jasa Website Korporasi
  • Jasa Website Custom, untuk berbagai keperluan khusus
  • Jasa Website Desain, baik desain baru maupun desain ulang
  • Jasa IT Support Malang, baik keperluan koding maupun jaringan
  • Jasa Kelola Akun Media Sosial
Anda bisa memesan salah satunya melalui saya. :)

Portofolio Kawan Kita Solusindo

Tidak lengkap rasanya punya jasa pembuatan dan pengembangan website, tapi belum ada portofolio. Namun, bukan berarti yang tidak punya adalah abal-abal. Hargai mereka yang sudah berusaha jemput rejeki dengan cara yang baik.
  • Tour & Travel Malang - ladubtour.com
  • Jual Kamera di Malang - kameramalang.id
  • Sales Mobil Malang - toyotamalangraya.id
  • Jasa Konveksi Malang - seragamkerjaku.com
  • Jasa Bangun Rumah Malang - banguninrumah.com
  • Jasa Kusen Aluminium Malang - kusenaluminiummalang.com
  • Pusat Cincin Palladium Malang - nourijewellery.com
  • International Mechanical and Industrial Engineering Conference - imiec.um.ac.id
Dan portofolio lain menyusul, yang sedang dikerjakan oleh tim Kawan Kita Solusindo adalah website untuk streaming video atau bioskop online.

Peran Saya di Kawan Kita Solusindo

Saat ini, saya bekerja sebagai penulis konten blog sales Toyota Malang Raya dan konten akun instagramnya.

Apalagi ya, ini adalah cerita versi saya. Momen hari ini, setiap orang dipaksa masuk industri 4.0. Mau tidak mau, yang biasanya jaga toko hingga pembeli berjubel. Kini harus nelangsa, pembeli beralih ke toko yang bisa melayani secara daring mulai dari menyediakan harga produk, jenis produk, dan promoan.

Sebagian orang akan memilih marketplace, tapi mereka tidak tahu bahwa di marketplace sudah berdarah-darah persaingan harganya. Anda tidak bisa idealis ketika memulai menjual sesuatu dari marketplace. 

Kalau Anda ingin menjual sesuatu yang unik dengan harga ideal tanpa nego sadis. Maka gunakan website milik sendiri seperti nouri jewellery, kamera malang, kusen aluminium.

Gampang kok, cukup hubungi saya untuk informasi harga dan fitur yang akan Anda dapatkan. Fitur ini seperti SEO On Page, SEO Off Page, SEM (Google Adwords) untuk booster website agar tampil di halaman satu Google dan masih banyak fitur lainnya.

Note: Only a member of this blog may post a comment.