Tuesday, November 5, 2019

Asam Urat Sembuh dengan Obat Asam Urat Mosehat, Benarkah?

Ciri-ciri penyakit gout di antaranya adalah rasa sakit berulang, timbul rasa panas dan kemerahan pada permukaan kulit. Pernah mengalaminya? Coba diingat-ingat lagi. Siapa tahu Anda butuh Obat Asam Urat Mosehat, ye kan.
Mosehat Ekstrak Daun Kelor
Mosehat Ekstrak Daun Kelor
Perlu Anda tahu, bahwa penderita penyakit nyeri sendi jenis ini jumlahnya bertambah tiap tahunnya. Hal ini berdasarkan survei yang telah dilakukan bersama WHO di Bandungan Jawa Tengah terhadap 4.683 sampel dengan rentang usia 15-45 tahun. Terdapat penderita nyeri sendi sebesar 24,3% dialami oleh pria, dan wanita sebesar 11,7%. Sumber Jurnal Ilmiah Mahasiswa KesehatanMasyarakat Vol. 3/NO. 2/ April 2018; ISSN 2502-731X.

Asam Urat

Penyakit asam urat adalah akibat dari konsumsi zat purin yang berlebihan. Purin diolah menjadi asam urat di dalam tubuh, tetapi jika kadar asam urat melewati batas normal, maka ginjal tidak mampu mengeluarkannya dan menumpuk di persendian. Sehingga menimbulkan nyeri, bengkak, dan peradangan.

Purin sendiri berasal dari makanan, baik dari daging maupun sayuran yang kita konsumsi. Normalnya asam urat hanya dialami oleh para lansia. Namun kini, di zaman serba instan. Usia berapapun tidak jadi soal, selama Anda malas olahraga maka bersiaplah merasakan nyeri gout.


Pada kondisi normal, asam urat larut di dalam darah dan akan keluar melalui air seni.



Namun pada kondisi tertentu, tubuh akan menghasilkan jumlah gout yang berlebih dan kesulitan untuk membuangnya. Sehingga, asam urat menumpuk dan menimbulkan nyeri pada persendian. Menurut Jurnal Ilmiah di atas, dijelaskan pula bahwa diperlukan adanya hormon estrogen untuk membantu mengeluarkan asam urat dari dalam tubuh.

Dan sayangnya, hormon tersebut hanya dimiliki oleh kaum hawa. Sedangkan solusi alternatif untuk kaum adam bisa dengan konsumsi Mosehat Extra Moringa, atau persiapkan wedhang jahe untuk antisipasi asam urat kambuh.

Meskipun memiliki hormon estrogen, bukan berarti kaum hawa bisa bebas melenggang makan jeroan dengan kandungan purin tinggi. Dampak negatifnya sama saja seperti pria.

Batas Normal Kadar Asam Urat

Sebaiknya berapa batas normal kadar asam urat di dalam tubuh seseorang? Simak data berikut dari WHO.

Batas Normal Kadar Asam Urat. Sumber WHO
Batas Normal Kadar Asam Urat. Sumber WHO
Cukup pusing ya melihat angka. Mari kita sederhanakan, jika Anda mengalami rasa nyeri di bagian berikut ini, ibu jari, telapak dan punggung kaki, tumit kaki, pergelangan tangan dan kaki, tangan hingga siku. Maka selamat Anda sudah mengalami asam urat. Berarti itu tandanya, Anda harus segera konsumsi Mosehat Extra Moringa.

Moringa Oleifera Secara Umum

Daun kelor itu masterpiece dari Tuhan untuk hamba-Nya. Ada banyak kandungan di selembar daun kelor. Bahkan Badan Organisasi Kesehatan Dunia telah menjadikan moringa oleifera ini sebagai pemasok gizi, dan mengatasi gizi buruk di Afrika dan India.

Bukan hanya sebagai sumber makanan, daun kelor juga kaya vitamin, asam amino, dan mineral. Pada daun kelor terkandung sejumlah besar vitamin C, E, A, kalsium, protein, dan kalium. Bahkan di dalamnya terdapat 46 anti oksidan, 20 jenis asam amino, 36 senyawa yang berfungsi sebagai anti inflamasi, dan lebih dari 90 nutrisi.

Jadi kesimpulannya daun kelor itu mampu memasok gizi, serat, dan kaya protein. Banyak perusahaan yang menjadikan daun kelor sebagai bahan utama obat, salah satunya Obat Asam Urat Mosehat.

Mosehat, Obat Segala Jenis Penyakit

Mosehat Keajaiban Untuk Semesta adalah jamu tetes untuk mengobati berbagai penyakit di antaranya asam urat, asam lambung, diabetes, darah tinggi, kanker, dan lain-lain. Kandungan mosehat.id berasal dari daun kelor yang tumbuh dengan mudahnya di pekarangan rumah.

Cara mengolah daun kelor menjadi obat asam urat, sangat beragam. Kalau di desa, tinggal petik di pekarangan tetangga, masak jadi sayur asam atau sop kejam (kelor dan jamur). Namun, bagi mereka yang berada di kota. Biasanya akan mencari cara praktis, yaitu membeli Obat Asam Urat Mosehat.

Cara Minum Mosehat

Apabila sudah mendapatkan Mosehat, bagaimana cara konsumsinya? Gampang. Begini caranya, tuangkan air dalam gelas 50 ml, kemudian teteskan 9-11 tetes, lalu aduk dan minum. Anjuran minum 2-3 kali sehari.

Makanan Pantangan Bagi Penderita Asam Urat

Kalau sudah diobati, jangan makan makanan pantangan kecuali sangat terpaksa atau Anda punya Mosehat di saku. Nah, apa saja makanan pantangan tersebut.
  1. Jeroan: otak, hati, paru-paru, usus, limpa, babat, dan ginjal.
  2. Makanan laut: udang, cumi-cumi, kepiting, kerang, gurita, remis, sotong, tiram, ikan sarden, ikan teri.
  3. Makanan sungai: keong, kepiting, udang, ikan lele, belut.
  4. Makanan kaleng: ikan sarden, kornet sapi, daging babi, daging sapi.
  5. Ekstrak daging di antaranya abon, dendeng, dan yang lain jika ada.
  6. Daging kambing, daging babi, daging anjing, daging kerbau, daging sapi dan daging kuda.
  7. Bebek, kalkun dan angsa.
  8. Burung dan kelelawar.
  9. Kacang-kacangan: kacang tanah, oncom, tauge, kacang hijau dan emping/melinjo, kacang kedelai termasuk hasil olahan seperti tempe, tauco, tahu, susu kedelai.
  10. Sayuran: kembang kol, daun singkong/ubi, bayam, buncis, jamur kuping, asparagus, daun pepaya, kangkung
  11. Cabe/lombok.
  12. Es krim, krim dan kaldu atau kuah daging yang kental.
  13. Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa.
  14. Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega.
  15. Makanan kaya protein, lemak dan darah.
Tolong segera hentikan ya, jangan membuat khawatir keluarga Anda. Semua makanan di atas itu enak, tapi tentunya Anda juga sudah tahu sejak awal bahwa 5 atau 10 dari makanan di atas adalah penyebab asam urat. Namun apa boleh buat, sudah kepalang tanggung enaknya. Hehe

Makanan Pantangan Bagi Penderita Asam Urat
Makanan Pantangan Bagi Penderita Asam Urat
Pencegahan sederhananya adalah dengan olahraga dan banyak minum air bening, untuk membantu mengeluarkan asam urat melalui urin. Jika sudah terlanjur, maka segera minum Obat Asam Urat Mosehat. Ngga ada lawan!!! Tenang saja, obat asam urat dengan merek tersebut sudah mengantongi izin P-IRT, adapun BPOM dalam proses (berkas).

Demikian artikel Asam Urat Sembuh dengan Obat Asam Urat Mosehat, Benarkah?
Disqus Comments