Monday, October 14, 2019

Pencegahan Osteoporosis dengan Nutrimax Osteo Gard

Sebagian orang pasti sudah tahu mengenai osteoporosis. Namun, hanya sedikit orang yang tahu bagaimana cara mencegahnya. Setuju? Lanjut baca ya...

Pencegahan terbaik osteoporosis bisa dilakukan dengan cara memenuhi kebutuhan kalsium, perbanyak aktivitas jalan kaki, dan asupan vitamin D melalui paparan sinar matahari pagi dan sore hari. Pada waktu tersebut sinar matahari akan mengubah pro vitamin D di bawah kulit menjadi vitamin D. Sumber Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI tahun 2015.

Selain itu menurut Departemen Kesehatan RI tahun 2008, pencegahan efektif berdasarkan usia terjadi pada rentang 8-17 tahun. Karena pada rentang usia tersebut terjadi proses pemadatan dan percepatan pertumbuhan tulang mencapai 90%.

Waspada Lapuk Tulang

Cukup Anda tahu dan waspadai, bahwa osteoporosis disebut sebagai silent epidemic disease. Karena selama proses terjadinya tidak terdapat tanda-tanda khusus, hingga yang bersangkutan patah tulang. Meskipun mengerikan, Anda dapat mulai mencegahnya dengan beberapa cara di atas.

Pencegahan Osteoporosis dengan Nutrimax Osteo Gard
Pencegahan Osteoporosis dengan Nutrimax Osteo Gard
Data lain dari WHO 2010 yang bersumber dari jurnal berjudul Latihan Fisik Dan Osteoporosis Pada Wanita Postmenopause, penulis Ni Made Sri Dewi Lestari. Menyatakan bahwa 200 juta orang yang menderita osteoporosis di dunia, pada tahun 2050 akan mengalami patah tulang pinggul, dan jumlah tersebut menimpa wanita 2 kali lipat lebih besar daripada pria.

Rasanya tidak salah, jika osteoporosis menjadi salah satu penyakit mengerikan di dunia, termasuk di Indonesia. Setelah mengetahui data di atas, tentunya Anda harus bisa melakukan tindakan preventif.

Tindakan pencegahan terhadap lapuk tulang tersebut dapat pula dibantu dengan mengonsumsi Nutrimax Osteo Gard.


Pencegahan Osteoporosis dengan Nutrimax Osteo Gard
Pencegahan Osteoporosis dengan Nutrimax Osteo Gard

Kenapa harus Nutrimax Osteo Gard?

Kenapa bukan suplemen keropos tulang lainnya? Hal ini dikarenakan osteo gard mengandung kalsium sitrat. Kalsium sitrat merupakan kalsium yang gampang diserap oleh tubuh dan aman bagi lambung Anda.

Selain itu, terdapat kandungan Vitamin D, Zinc, dan Boron, serta Magnesium yang berfungsi membantu mengoptimalkan penyerapan kalsium untuk memperkokoh dan menambah kepadatan struktur tulang.

Manfaat Nutrimax Osteo Gard

  • Memenuhi kebutuhan kalsium pada ibu hamil dan ibu menyusui, yang berperan dalam pembentukan struktur tulang pada janin.
  • Memperkuat tulang dan gigi Anda.
  • Mendukung proses pertumbuhan tulang dan gigi pada anak-anak juga remaja.

Cara Konsumsi Nutrimax Osteo Gard

  • Dewasa: 1 tablet x1 setelah makan
  • Anak-anak: 1-2 tablet x1 setelah sarapan atau makan siang (pilih salah satu)
  • Ibu hamil, menyusui, menopause: 2-3 tablet x1 setelah makan
Demikian artikel mengenai Pencegahan Osteoporosis dengan Nutrimax Osteo Gard. Bagi yang ingin mengetahui katalog produk Nutrimax dapat segera menghubungi Sales Marketing Nutrimax area Malang dan Jatim, Fuad : Telp 0812-3522-0315.

Sales Marketing Nutrimax Osteo Gard Malang



Disqus Comments