Thursday, January 31, 2019

Remorental, Rental Mobil Dengan Tarif Sewa Per Jam

Remorental bisa jadi solusi, bagi Anda yang memerlukan kendaraan pada kondisi terdesak dan tidak mungkin menggunakan transportasi umum untuk durasi pakai fleksibel. Untuk itu, remorental hadir untuk menjawab peluang dan tantangan tersebut.

Namun, apa itu remorental? remorental adalah marketplace rental mobil dengan tarif sewa per jam. Anda hanya perlu membayar sesuai dengan durasi waktu sewa mobilnya. Bisa 1 jam atau 4 jam saja, sangat praktis dan ringan di kantong.

Dengan kemudahan yang ditawarkan oleh remorental, tarif sewa menjadi lebih murah. Bukan hanya murah tapi juga aman dan mudah. Untuk melakukan proses rental mobil, Anda tidak perlu membayar dengan uang muka atau sejenisnya. Pembayaran dilakukan ketika mengembalikan mobil tersebut ke pemiliknya.

Cara Sewa Mobil di Remorental


Rental mobil di remorental cukup mudah, Anda hanya perlu mengakses remorental.com seperti gambar di bawah ini.

[caption id="attachment_1129" align="aligncenter" width="676"]Remorental - Rental Mobil Termudah dan Termurah Remorental - Rental Mobil Termudah dan Termurah[/caption]

Kemudian, ikuti panduan rental mobil berikut ini:

  1. Panduan Sewa Mobil di Remorental

Anda dapat menentukan tanggal mulai rental mobil hingga tanggal pengembalian kendaraan. Di sana Anda juga dapat menentukan jam pakai. Ingat, di remorental bisa sewa mobil dengan tarif per jam. Selanjutnya, isi lokasi penjemputan dan pilih tipe sewa mau “dengan driver” atau “lepas kunci”. Dan Gooo

[caption id="attachment_1130" align="aligncenter" width="731"]Remorental - Rental Mobil Termudah dan Termurah Remorental - Rental Mobil Termudah dan Termurah[/caption]

  • Pada halaman berikutnya akan ditampilkan jenis mobil dan alamat penjemputan atau pengantaran kendaraan sesuai alamat yang Anda isikan sebelumnya.

  • Kemudian, Anda dapat memilih kendaraan berdasarkan tarif, jarak terdekat, rating dan transaksi selesai. Brand kendaraan juga dapat dipilih sesuai kebutuhan diantaranya Toyota, Honda, Mitsubishi dan Suzuki. Selanjutnya tipe kendaraan dapat dipilih sesuai dengan brand yang sudah ditentukan. Plat dapat dipilih ganjil atau genap, sangat cocok jika Anda tinggal di Jakarta. Pilihan transmisi manual dan otomatis sesuai kenyamanan.

  • Menunggu Konfirmasi

Setelah Anda melakukan konfirmasi proses sewa mobil, silakan ditunggu balasan dari pemilik mobil yang terdaftar di remorental. Maksimal waktu tunggu adalah 1 jam, jika pemesanan rental mobil Anda diterima maka transaksi dilanjutkan. Apabila ditolak oleh pemilik mobil, maka Anda bisa memilih unit kendaraan lain yang tersedia.

  1. Sewa Mobil

Anda bisa menggunakan mobil yang telah disewa sesuai dengan durasi waktu yang telah ditentukan sebelumnya.

  1. Lakukan Pembayaran

Pada poin ini, Anda akan menerima tagihan pembayaran sesuai dengan durasi waktu perjalanan yang sebenarnya. Pembayaran langsung diberikan kepada pemilik kendaraan.

Kelebihan Remorental Sebagai Rental Mobil


Sebagai informasi tambahan, Remorental adalah jasa layanan rental mobil yang baru saja launching dengan sistem sewa yang sedikit berbeda dengan para kompetitornya. Salah satu kelebihan sekaligus kemudahan yaitu tarif yang dikenakan sesuai dengan durasi waktu pemakaian kendaraan.

Remorental diciptakan sebagai sebuah jembatan antara pemilik dan penyewa mobil. Sehingga, bagi Anda yang memiliki kendaraan atau jasa rental mobil dapat mendaftar di remorental untuk meningkatkan omzet harian Anda. Sedangkan bagi penyewa dapat memesan sewa mobil kapan saja dan dari mana saja.

Lokasi pemesanan rental mobil bisa dilakukan di Bali, Jogja, Surabaya, Medan, maupun di kota lainnya di wilayah Indonesia. Remorental, rental mobil termudah dan termurah.

Demikian artikel "Remorental, Rental Mobil Dengan Tarif Sewa Per Jam", semoga berkenan dan bermanfaat.

Dirapikan 20/9/2019
Disqus Comments