Saturday, June 2, 2018

Puppituna Flanel,Buket Boneka Bunga Flanel,Buket Bunga Flanel Wisuda Kota Malang

Puppituna Flanel — Sejak 2015, turut ambil bagian menjadi salah satu wirausaha muda dengan usaha kreatifnya dalam pembuatan bunga flanel di Kota Malang, dengan modal yang sangat minim. Setiap buket bunga flanel yang dihasilkan cenderung unik dan setiap buket itu tidak selalu sama persis. Jadi bisa dibilang bunga flanel limited edition, mulai dari bentuk, kreasi dan warna.


Warna bunga flanel ini tidak mesti sama dengan aslinya, juga tidak bisa dibuat semirip mungkin. Setidaknya dia tampak cantik ketika disandingkan dengan buket bunga flanel wisuda lainnya, dan saat kamu genggam.

Puppituna Flanel sudah menjadi tempat langganan di Kota Malang, terutama untuk acara wisuda. Banyak diantara mahasiswa UB yang Pre Order dengan permintaan khusus, tak sedikit pula yang memesan untuk kebutuhan prewedding maupun digunakan saat acara sakral seperti pernikahan.

Inilah daftar mahasiswa dari kampus yang paling sering order Buket Bunga Flanel Wisuda di Kota Malang;

  • Mahasiswa UB (>) 10x Buket Single, Buket 20 Tangkai, Buket Graduation Doll (Gradoll) Mini

  • Mahasiswa Unikama (>) 10x Buket Single, Buket 15ribu

  • Mahasiswa UM (<) 10 Buket 20 Tangkai

  • Mahasiswa UMM (<) 10 Buket 20 Tangkai

  • Mahasiswa UIN (<) 5 Buket 20 Tangkai

  • Kamu kapan?

Nah sekarang pembeli buket bunga flanel di luar Malang;

  • Customer Jakarta (>) 10 Buket rata-rata yang terjual adalah SIngle Buket, Buket 20 Tangkai

  • Customer Bandung (<) 5 Buket, Buket 20 Tangkai

  • Customer Papua 100 Mini Buket Bunga Flanel

  • Kamu Customer Selanjutnya?

Buket Wedding Bunga Flanel sudah terjual 6 buket.

Bukan hanya buket bunga flanel wisuda, di Puppituna Flanel baru-baru ini mulai memberanikan diri untuk menggunakan boneka teddy bear sebagai buket boneka bunga flanel. Pilihan tersebut diambil karena pertama ada banyak permintaan buket boneka bunga flanel dari setahun lalu, kedua ada semacam tantangan yang harus ditaklukan.

Alasan memilih boneka teddy bear, rata-rata mereka lebih “sayang” dengan boneka yang satu ini lebih menggemaskan dan cocok didandani dengan pakaian maskulin maupun feminin.

Buket Bunga Flanel Wisuda sangat laris ketika musimnya telah tiba, terkadang stok lama pun bisa ludes jika pemesan enggan menunggu proses antrian dan pembuatan yang cukup lama, bila ia masuk antrian nomer 10 jelas ia harus menunggu 9 orang sebelumnya yang terkadang bunga flanel yang dibuat bisa ratusan dengan jumlah hari yang bervariasi (3–10 hari kerja per buket/customer).

Puppituna Flanel memfokuskan diri pada Pre Order, sedangkan untuk buket bunga flanel yang ready to buy jumlahnya lebih sedikit dan wrapping/ pembungkus cenderung tidak bisa diganti, kecuali tidak ada alternatif lain yang bisa diambil.

Gambar yang tercantum adalah contoh buket bunga yang sudah pernah dibuat dan tidak akan dibuat lagi, kecuali ada permintaan khusus itupun tidak bisa mirip sekali lagi keunikkan inilah yang ingin ditampilkan oleh Puppituna Flanel.

Oiya, Puppituna Flanel memilikki partner di Banjarnegara yang juga membuat buket bunga flanel. Berawal dari ketertarikannya pada buket bunga flanel yang sudah dibuat oleh owner Puppituna Flanel, maka sejak itulah yang bersangkutan sering berkomunikasi bagaimana cara membuat dan merangkai buket bunga flanel tersebut.

Setiap kali owner Puppituna Flanel pulang kampung ke Banjarnegara, disempatkan untuk bersilahturahim dan sharing mengenai perkembangan bisnis satu sama lain, karena memang partner yang satu ini dulunya pernah satu SMA di SMAN 1 Sigaluh. Jadi tak ayal sharing ilmu dan komunikasi lancar jaya.

Jika kamu ingin memesan buket bunga flanel wisuda atau buket boneka bunga flanel di Puppituna Flanel, maka kamu juga bisa mendapatkan kartu ucapan Graduation atau yang lainnya.

Silakan japri dengan sopan dan santun;

Baiklah sudah di penghujung artikel, semoga artikel ini menambah pengetahuan bahwa untuk memulai usaha itu tidak harus yang WOW, usaha kreatif pun kalau kita konsisten dan komitmen maka akan jadi WOW!! Jangan melihat omzet yang kecil, tapi lihatlah apakah dengan usahamu itu kamu bermanfaat untuk keluarga, teman dan lingkunganmu.




Penulis: JasaRisetKeyword.web.id | Artikel Review
Disqus Comments