Cara Mendapatkan Banjir Orderan dari Internet dengan Teknik SEO Sederhana

Kunci dari kunci adalah kata kunci dan rahasia dari rahasia adalah riset

Agus Piranhamas Praktisi SEO Nasional & Internasional

Bagaimana sudah siap membaca artikel dengan judul Cara Mendapatkan Banjir Order dari Internet dengan Teknik SEO? Yuk ah, langsung saja sebelum bosan.

Apa itu SEO?

SEO singkatan dari Search Engine Optimization adalah serangkaian tindakan sistematis untuk menempatkan posisi suatu konten blog atau website pada halaman utama SERP Google, dengan kata kunci potensial yang tertarget seperti Warung Wareg Ae Kediri.

Seorang SEO Specialist harus memiliki keterampilan dalam riset keyword, analisis, dan melihat persaingan kata kunci dengan kompetitor. Hal tersebut digunakan untuk menentukan keyword yang akan dipakai.

Keberhasilan utama SEO ada 2, jika dilihat dari tujuan yang berbeda. Pertama, untuk pemasaran online produk/jasa, maka keberhasilannya adalah terjadinya interaksi dengan konsumen dan closing. Kedua, untuk konten blog, maka keberhasilannya adalah meningkatnya jumlah kunjungan blog.

Phohan, Internet Marketer

Riset Kata Kunci Untuk Melihat Pasar

Riset adalah sebuah gerbang untuk mengetahui kebutuhan pasar. Riset bisa dilakukan di Google dan offline dengan berkeliling. Berkeliling door to door ke minimarket maupun ke daerah yang potensial. Bahkan panganan khas di desa Anda bisa dipasarkan online. Iya bisa, tapi riset dahulu untuk melihat kebutuhan pasarnya di Google.

Kenapa harus Google? Mayoritas orang Indonesia menggunakan Google, untuk mencari informasi hukum menikah dengan sepupu hingga produk yang ingin ia beli. Nggak percaya? Terserah deh.

Apalagi orang Indonesia itu tipikalnya “main tusuk”, misal cari mesin es batu 500 kg Surabaya di Google. Asal ada nomer HP tercantum, langsung ditelpon. Tidak baca deskripsi dahulu speknya kek, harganya kek (kadang akutuh sedih)

Meskipun Anda sudah mencantumkan harga dan deskripsi produk di website. Kalau nomer HP dan kata kunci dicantumkan, dijamin langsung kring order dengan tingkat kunjungan website “0”.

Tapi kalau inginnya tingkat kunjungan naik, jangan tampilkan noHP pada bagian meta, pancing pakai CTA agar konsumen mau membaca.

Begitulah mudahnya cara mendapatkan banjir orderan dari internet dengan teknik seo sederhana.

Nah, bingung kan? Berarti itu tandanya Anda membaca!

Cara Mendapatkan Banjir Orderan dari Internet dengan Teknik SEO Sederhana

Pelajari teknik SEO sederhana, seperti riset kata kunci. Teknik tersebut sudah sangat memadai bagi pemula. Yang penting Anda tahu kebutuhan pasar di Google apa, penuhi itu, riset kata kuncinya, pasang di bagian judul. Kelar deh, kring order tiap hari.

Tapi jangan terburu-buru, karena waktu yang diperlukan agar SEO Optimal adalah tiga bulan. Setelah 3 bulan, jika hasilnya belum ada yang kring, berarti ada yang salah dengan prosesnya atau targetnya. Coba cek lagi kumpulan kata kunci Google-nya.

Tahapan Banjir Orderan dari Internet

Sudah tidak sabar ingin mengetahui tahapan prosesnya, tahapan ini juga saya bagikan di blog teman kuliah yaitu xiaomiintro.com.

  • Siapkan 7 – 50 email dari google
  • Pra riset, perhatikan dan catat setiap produk/jasa yang bisa diuangkan. Sortir setiap produk/jasa yang ada dengan melakukan kroscek di Google dan kesanggupan memasarkannya.
  • Riset, masukan satu per satu produk/jasa yang sudah dicatat, simpan di notepad++ atau excel. Sortir kata kunci yang tidak berhubungan, lalu kelompokan per 10 kata kunci.
  • Buatlah brosur dari PPTX, dengan background header warna merah, tulisan warna kuning, dengan susunan nomer hp, kata kunci 1, kata kunci 2, kata kunci 3 (jika kata kunci panjang terdiri dari 5 kata, cukup 1 kata kunci yang dipakai).
  • Gunakan email tadi, untuk daftar pada media hijau yang mudah terindex Google, atur dan lengkapi profile.
  • Publikasi, optimasi, evaluasi
  • Berdoa

Anda tertarik? Terima beres saja, biar Saya yang kerjakan. 🙂

Teknik SEO Sederhana, Agar Banjir Order dari Internet

Hindari black hat seo, agar bisa mematikan akun blog Anda. Pernah terjadi pada akun Saya. Ketika itu, blog yang Saya pakai adalah medium berisi konten lomba SEO. Iseng pakai black hat seo, wuush lenyap dari peredaran. Cara yang dipakai adalah bounce rate. Jangan dipakai ya, bahaya untuk blog.

Baca juga :   Menanti Sebuah Jawaban - Padi (Cover) by The Macarons Project

Setelah mendapatkan pengalaman pahit itu, lahirlah menulisartikel.com untuk menampung konten lomba SEO yang Saya ikuti dan jenis artikel seperti ini.

Lakukan Teknik SEO ini

Saya akan pakai istilah sederhana saja, jadi apa saja teknik SEO sederhana itu?

  • Ketik kata kunci yang sudah dipublikasi pada Google. Ketik, enter, jika tampil maka klik 11x. Lakukan itu untuk semua kata kunci dan secara berkala, agar tidak dianggap spam oleh Google.
  • Daftarkan blog pada Google Search Console, agar mudah terindeks oleh Google.
  • Gunakan link building. Tahu kan? Jadi begini, misal Anda punya blog utama jasarisetkeyword.web.id. Kemudian Anda ingin menaikan ranking blog utama, maka buatlah 10 konten per konten terdiri dari 500-1000 kata. Masukan masing-masing 10 konten tersebut ke 5 blog baru. Blog ke-5 arahkan link antar konten, setiap konten arahkan juga ke blog utama dan ke blog ke-4 hingga blog ke-1.
  • Bagikan link konten blog ke media sosial Anda.
  • Setiap konten yang dibuat harus mengandung kata kunci yang telah disortir, per konten beri 2 kata kunci agar natural, jika lebih terindikasi spam. Ingat, mesin suka manusia yang bekerja seperti manusia.
  • Lakukan free ping service dan free auto submit service terhadap masing link konten blog.

Bedakan Antara Hasil Pencarian dengan Hasil Closing

Sepertinya artikel yang Saya kirimkan ke xiaomiintro.com tidak selengkap ini, tapi Anda bisa membaca SEO vs SEM pada blog tersebut. Jika Anda pernah melihat pada halaman utama Google SERP, ads by google maka itu adalah bagian dari kegiatan SEM. Sedangkan keyword yang tampil adalah bagian dari riset keyword SEO.

Selain itu, Saya juga membuka layanan Jasa Pemasaran Online Yang Penting Closing untuk semua produk/jasa, yang tidak melanggar UU dan peraturan di Indonesia tercinta.

Setiap pengerjaan dan biaya yang dibayarkan hanya berlaku untuk satu produk/jasa. Jika mau banyak, tetap harus mau digilir. Apakah pasti mendapat hasil? hasil yang mana dulu nih?

SERP Google halaman utama itu juga hasil. Tapi hasil pencarian kata kunci produk/jasa. Sedangkan hasil closing berasal dari kring order, agar closing maka Anda harus pandai cuap-cuap agar bisa closing.

Saya dengan jasa pemasaran online yang penting cepat closing ini, memungkinkan produk/jasa Anda dapat tampil pada halaman Google SERP.

Portfolio Jasa Pemasaran Online Yang Penting Closing

Saya tidak bisa upload semua bukti dalam bentuk gambar, sehingga Anda harus mencarinya di Google menggunakan kata kunci yang Saya sediakan. Agar Anda lebih percaya, bagaimana sebuah produk/jasa dapat tampil di halaman utama Google dengan modal kata kunci.

  • Jasa custom furniture hpl malang [seharusnya tampil wa 0838343666818]
  • Jasa pasang pagar brc kediri [seharusnya tampil wa]
  • Nasi bungkus kediri [seharusnya tampil wa]
  • Warung wareg ae kediri [seharusnya tampil menulisartikel.com dan medium.com, wa]
  • Distributor roti burger malang [seharusnya tampil wa dan toko gida burger malang]
  • Tanah kavling syariah sisir regency kota Batu [seharusnya tampil wa 083834366818]
  • Penerbit buku di malang [seharusnya tampil menulisartikel.com]

Biaya Jasa Pemasaran Online Yang Penting Closing

Biaya

Biaya jasa ini cukup terjangkau dibandingkan hasil yang akan Anda peroleh nantinya.

Biaya 1x pengerjaan untuk 1 produk/jasa sebesar Rp2.500.000. Dibayar lunas melalui transfer, sebelum dikerjakan.

Estimasi Pengerjaan

Estimasi pengerjaan adalah tiga bulan. Bisa lebih cepat tergantung jumlah kata kunci yang diperoleh saat riset dan faktor lain.

Keyword Jasa Pemasaran Online Yang Penting Closing

  • Jasa Pemasaran Online Yang Penting Closing MLM
  • Jasa Pemasaran Online Yang Penting Closing Kosmetik
  • Jasa Pemasaran Online Yang Penting Closing Jasa
  • Jasa Pemasaran Online Yang Penting Closing Produk Industri
  • Jasa Pemasaran Online Yang Penting Closing Produk Kesehatan
  • Jasa Pemasaran Online Yang Penting Closing Produk Tour & Travel
  • Jasa Pemasaran Online Yang Penting Closing Produk Sewa mobil
  • Jasa Pemasaran Online Yang Penting Closing Produk Makanan dan Minuman

Tunai sudah artikel mengenai Cara Mendapatkan Banjir Orderan dari Internet dengan Teknik SEO. Selamat mencari Jasa Internet Marketing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *